loading...

Sabtu, 11 Oktober 2014

Inilah Foto Mayang Praasetyo Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik



Foto Mayang Prasetyo Sebelum Operasi Plastik dan Payudara


Mayang Prasetyo alias Febri Andriansyah mendadak terkenal lantaran dibunuh dan dimutilasi oleh kekasihnya sendiri, Marcus Volke. Namun siapa sebenarnya Mayang dan bagaimana kehidupannya dulu?

Mayang adalah seorang transgender yang dilahirkan pada 13 Februari 1987 sebagai seorang laki-laki bernama Febri Andriansyah. Sang ibu, Nining Sukarni mengakui bahwa Febri bertingkah seperti perempuan sejak masih kecil. Nining juga menuturkan kalau ia sangat dekat dengan Febri (Mayang). “Hubungan saya dengan Febri dekat. Kami biasa komunikasi pakai bahasa lu-gue,” ucap Nining.

Sejak masa sekolah, Febri dikenal sebagai anak yang rajin. Ia pernah berdagang untuk membiayai sekolah dan sempat membuka usaha saat tinggal di Bali bersama mantan kekasihnya yang dulu.

Walaupun terlahir sebagai laki-laki, Febri bertekad untuk menjadi perempuan seutuhnya. Karena itulah ia menjalani operasi plastik wajahdan payudara di Thailand pada tahun 2009 silam. “Saya bilang, apa kamu sudah pikir panjang? Dia (Febri) jawab sudah bulat karena dia adalah perempuan,” kata Nining.

Setelah menjalani operasi ganti kelamin itulah Febri menjelma menjadi seorang wanita bernama Mayang Prasetyo. Dengan wajah dan lekuk tubuh mirip perempuan, Mayang pun tampil lebih cantik dan feminim.

Mayang kemudian bertemu dan berkenalan dengan Marcus Volke di sebuah kapal pesiar tempat keduanya bekerja. Sayangnya, hubungan asmara itu malah berakhir dengan tragis. Mayang tewas dimutilasi dan direbus oleh kekasihnya tersebut. Sedangkan Marcus memilih bunuh diri.

Apakah Anda juga merasa prihatin dengan kasus ini?

0 komentar:

Posting Komentar