loading...

Selasa, 14 Februari 2017

Berapa Maksimal Usia Hamster?





1.           Hamster syirian


Nama latin dari Hamster syrian adalah Critetinae Mesocritetus Auratus.Untuk ukuran dewasanya berkisar 12-20 cm sedangkan batas umur rata-rata sampai 3 tahun.Umur siap kawinnya relatif cepat antara 2- 3bulan untuk masa kehamilan rata-rata 15-20 hari.

2.           Hamster champabell


Nama latin dari Hamster Campbell adalah Cricetinae Phodopus Campbell salah satu jenis Hamster yang suka menggigit dan mempunyai sifat galak. Untuk ukuran dewasa biasanya berkisar 9-15 cm.Untuk batas umur rata-rata 2-2,5 tahun apabila anda merawatnya denganbaik.Untuk umur siap kawinnya rata-rata cepat antara 2-3 bulan dan masa kehamilannya rata-rata kurang dari 20 hari. Hamster jenis ini biasanya hidup berkoloni atau kelompok.

3.           Hamster winter white


Nama latih Hamster Winter White Phodopus Sungorus Sungorus yang mempunyai sifat pemalas.Ukuran dewasanya sekitar 9-12 cm dan batas umur rata-rata 2,5 tahun.Umur siap reproduksi tergolong lama antara 4-5 bulan sedangkan untuk masa kehamilan berkisar 15-21 hari.

4.           Hamster reboeovski


Nama latin dari Hamster Roborovski adalah Cricetinae Phodopus Robovski yang mempunyai karakter lincah dan suka melompat akan tetapi penakut.Ukuran dewasanya mencapai 4-5 cm.Sedangkan batas hidupnya rata-rata berumur 3-4 tahun. Untuk umur siap kawin tergolong lama yaitu antara 7-8 bulan.Untuk masa kehamilan 20-30 hari.

3 komentar:

  1. Faktor penyebab
    hamster berhenti reproduksi?

    BalasHapus
  2. Hamster syrian paling mantap utk dipelihara,bs dipegang2...
    Gk mau gigit...

    BalasHapus
  3. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus