loading...

Selasa, 14 Februari 2017

Wah, Ternyata Hamster Banyak Macamnya





Di Indonesia ada 7 jenis hamster, yaitu :


1.           Hamster syirian
Bagi pemula, hamster ini adalah hamster yang sangan direkomendasikan, Karena tubuhnya yang lebih besar dari hamster-hamster lainnya, juga Karena ia jinak. Hamster ini juga di rekomendasikan untuk anak-anak, sifatnya yang pendiam, memiliki bulu panjang, penyendiri dan tidak menggigit.

2.           Hamster champabell
Hamster ini memiliki ukurang yang kecil, selain itu hamster ini juga galak, saking galaknya tangan saya pernah digigt sampai berdarah, ya walaupun darahnya gak banyak, tapi tetap aja sakit.

3.           Hamster winter white
Hamster ini juga jinak, tapi terkadang ia juga bisa menggigit, ia bisa berubah warna pada cahaya yang terang dan gelap, selain itu hamster ini juga pemalas.

4.           Hamster reborovski
Hamster ini memiliki ukuran tubuh yang paling kecil, tetapi ia lincah, suka bermain, dan takut manusia.

5.           Hamster hybrid
Hamster ini lahir dari persilangan antara hamster campbell dengan winter white.Biasanya hamster ini hanya beredar dikalangan para penghobi hamster.Harganya cukup mahal karena dianggap sulit untuk mengembangkannya.
Kelebihan Hmaster Hybrid yaitu karakternya hampir sama dengan hamster winter white.Sedangkan kekurangannya hamster ini lebih rawan terkena serangan penyakit seperti diabetes maupun tumor.


6.           Hamster panda
Hamster jenis ini memilki corak yang begitu unik bulunya yng berwarna seperti panda.Ukurannya relatif lebih besar dibandingkan dengan ukuran hamster jenis lainnya.Hati-hati jika berdekatan dengan anak-anak karena hamster ini sangat agresif dan suka menggigit

8.             Hamster china
Hamster jenis ini memilki corak yang begitu unik bulunya yng berwarna seperti panda.Ukurannya relatif lebih besar dibandingkan dengan ukuran hamster jenis lainnya.Hati-hati jika berdekatan dengan anak-anak karena hamster ini sangat agresif dan suka menggigit.
Jenis Hamster ini hampir tidak ada di Indonesia.Adanya didaerah China.Hamster jenis ini jarang yang memeliharanya karena susah dicari dan harganya cukup mahal.



1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus