loading...

Jumat, 23 September 2016

Menjijikkan, di Restoran ini Pesan Ayam Goreng Malah Dapat Tikus Goreng


Ayam goreng merupakan makanan favorit di banyak negara. Tua, muda, anak-anak begitu menggemari panganan siap saji ini.

Begitupun dengan Rosemary Thomas, seorang ibu yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Ia sangat senang dengan panganan ini.
Walau demikian, Rosemary mendapat pengalaman tak menyenangkan saat menyantap ayam goreng pesananannya di resto cepat saji Popeyes Chicken di New York, Amerika Serikat belum lama ini.

Di sana mereka lalu memesan ayam goreng.

Setelah ayam goreng tiba, lalu dimakan, Rosemary terkejut.

Makanan yang digigit malah menjadi berwarna hitam, meski dilapisi tepung goreng.

Setelah dibuka, dia mengenali kalau makanan itu adalah kepala tikus. Terdengar agak mengerikan memang, tapi kejadian itu benar-benar nyata.

Dari laporan DNAinfo, Thomas menemukan kepala tikus berbalut tepung goreng renyah dan terlihat samar seperti ayam goreng lainnya. Merasa di rugikan, Thomas pun langsung mengunggah foto kepala tikus itu ke akun Facebook pribadinya.

“Ini jelas tikus dan merek tidak layak dapat nilai 5 dari Departmen Kesehatan,” tulisnya dalam caption foto di Facebook.

Dia menambahkan bahwa putrinya trauma dengan peristiwa ini.

Putrinya, kata Rosemary tak mau makan ayam goreng lagi, dan menderita diare karena peristiwa menjijikan tersebut.

Pengalaman buruk yang dirasakan Thomas ternyata tak digubris pihak restoran. Renee Kopowski, juru bicara pihak restoran hanya menyayangkan atas peristiwa tersebut.

Sejak kejadian ini, Departmen Kesehatan rencananya akan mengkaji ulang dan memastikan apa yang penyebab dari peristiwa memilukan yang dialami Thomas dan keluarganya. Demikian seperti dikutip Foodbeast, Jumat (23/9/2016).

* * *





http://lifestyle.okezone.com/read/2016/09/23/298/1497190/parah-pelanggan-temukan-kepala-tikus-goreng-tepung-di-resto-cepat-saji
http://jateng.tribunnews.com/2016/09/21/menjijikkan-pesan-ayam-goreng-begitu-dimakan-isinya-kepala-tikus

0 komentar:

Posting Komentar